Perayaan Ulang Tahun Sederhana Namun Berkesan untuk Kapolres Kutai Timur, AKBP Ronni Bonic, di Hadiri Pejabat Teras Pemkab Kutim dan Bupati Ardiansyah Sulaiman

Bupati kutim menghadiri hari jadi AKBP Ronni Bonic yang ke-42
Bupati kutim menghadiri hari jadi AKBP Ronni Bonic yang ke-42

Sangatta – Kejutan perayaan hari ulang tahun ke-42 Kapolres Kutai Timur (Kutim) AKBP Ronni Bonic Meski sederhana akan tetapi terasa begitu berkesan, Jum’at (5/1/2024) pagi di Halaman Mapolres Kutim. Acara spesial orang nomor satu di Polres Kutim ini dihadiri para pejabat teras Pemkab Kutim, termasuk Bupati Ardiansyah Sulaiman, serta jajaran Forkopimda Kutim.

Kue ulang tahun merupakan kejutan bagi semua yang hadir. Satu per satu ucapan selamat diberikan kepada Ronni Bonic oleh semua yang hadir. Termasuk para pejabat Polres Kutim. Kapolres Kutim terlihat sumringah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic. Ia berharap pada usia 42 tahun Kapolres selalu diberikan kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugas.

“Yaumul milad Bapak Kapolres sehat selalu, panjang umur serta sukses memimpin,” ujar Bupati Kutim.

Sementara itu, Kapolres Kutim Ronni Bonic mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah merayakan hari jadi ke-42.

“Alhamdulillah terima kasih atas berbagai ucapannya, insyaallah semua pihak yang telah mendoakan dikabulkan Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita masing-masing,” ucapnya.

Lanjutnya dia berharap di usianya yang ke-42 tahun ini, ia dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kutim.


“Ini menjadi spirit bagi kami secara pribadi untuk terus mensejahterakan masyarakat dan semoga kami bisa terus berbuat kebaikan untuk semua lapisan dan bermanfaat bagi semua orang,” jelasnya.

 

Loading

Writer: DimasEditor: Setya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!