Malam Apresiasi: Merayakan Hari Jadi ke-22 Kabupaten PPU dengan Kebersamaan dan Kesenangan

PPU – Suasana malam di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) berkilauan dengan kehadiran ribuan warga yang memadati lokasi acara. Sorotan terang panggung menyinari penampilan keren dari bintang-bintang Ibukota seperti Cakra Khan, Lala Widy, dan DJ Robby. Mereka memukau penonton dalam malam Apresiasi yang digelar untuk memperingati Hari Jadi ke-22 Kabupaten PPU.

Acara yang dipenuhi keseruan ini juga turut dihadiri oleh Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik, yang memberikan penghargaan atas terselenggaranya malam apresiasi bagi masyarakat PPU.

Dalam pidatonya, Pj Bupati PPU, Makmur Marbun, menyampaikan bahwa malam apresiasi ini merupakan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten PPU atas peran aktif mereka dalam kemajuan daerah ini.

“Peringatan Hari Jadi ke-22 bukan hanya sekadar pengingat perjalanan PPU, tetapi juga momen untuk menghargai kontribusi dan dedikasi dari semua elemen masyarakat,” ujar Marbun pada Sabtu malam (09/03/2024).

Tema acara, “Bersama Membangun Serambi Nusantara Menuju Masyarakat Madani,” mencerminkan komitmen bersama untuk terus bersatu, membangun, dan menjaga harmoni di tengah keragaman sebagai kekayaan daerah.

Marbun menegaskan bahwa ucapan terima kasih ini tidak sekadar kata-kata, melainkan ungkapan rasa syukur terhadap peran aktif semua pihak dalam mendukung program pembangunan dan menjaga kedamaian, ketertiban, serta keamanan yang kondusif di Kabupaten PPU.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat PPU. Saya, sebagai Penjabat Bupati PPU, dengan senang hati menyambut kehadiran semua dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Kabupaten PPU malam ini,” ungkapnya dengan penuh kehangatan.

Malam Apresiasi tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wujud penghargaan dan perayaan atas kesuksesan serta kebersamaan dalam membangun dan menjaga Kabupaten PPU. Semangat kebersamaan ini diharapkan terus menyala dan menginspirasi langkah-langkah positif di masa depan.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!