Kutai Timur Berkomitmen Bangun Jalan yang Mantap

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia
Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia

Sangatta – Kabupaten Kutai Timur telah menegaskan komitmennya untuk terus memperbaiki infrastruktur jalan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Joni Abdi Setia, Direktur Dinas Pekerjaan Umum Kutim, menjelaskan rencana dan komitmen pemerintah daerah untuk pembangunan jalan yang baik.

Joni Abdi Setia menjelaskan, “Kami memiliki program multiyears yang mencakup berbagai proyek perbaikan jalan di Kutai Timur. Fokus kami adalah memastikan bahwa jalan-jalan di wilayah ini tetap dalam kondisi baik, atau yang kami sebut ‘jalan yang mantap’.”

Program ini mencakup perbaikan jalan baik di perkotaan maupun di pedesaan. Joni Abdi Setia menekankan bahwa perbaikan jalan pedesaan memiliki peran penting dalam memberikan akses yang lebih baik kepada masyarakat di seluruh wilayah.

Dalam hal pembiayaan, Joni Abdi Setia mengonfirmasi bahwa pemerintah telah mengalokasikan anggaran yang cukup untuk mendukung program-program ini.

“Kami memiliki pembiayaan yang disiapkan dan proyek-proyek ini akan segera dimulai. Kami ingin memastikan bahwa apa yang kami rencanakan benar-benar terwujud,” tambahnya.

Salah satu aspek penting yang ditekankan adalah pemantapan jalan. “Kami memahami bahwa pemeliharaan jalan yang sudah baik adalah kunci utama. Metode pelapisan akan kami terapkan secara berkala untuk mempertahankan kualitas jalan yang mantap,” kata Joni Abdi Setia.

Dengan komitmen serius terhadap infrastruktur jalan, Kutai Timur dapat menghadapi masa depan yang lebih cerah.

Perbaikan jalan bukan hanya akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat tetapi juga akan mendukung perkembangan ekonomi dan pembangunan wilayah ini.

Langkah-langkah ini menggambarkan keseriusan pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!