SMP Negeri 1 Kutim: 9 Tahun Pesta Karya Siswa Sukses

Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.
Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Sangatta – Pesta Karya Siswa SMP Negeri 1 Kutai Timur (Kutim) ke-9 tahun ini berhasil digelar, menandai kesuksesan berkelanjutan dalam memberikan ruang bagi siswa untuk mengekspresikan kreativitas dan bakat mereka.

Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, dengan bangga mengatakan, “Pesta Karya Siswa SMPN 1 Kutim adalah bukti konkret dari komitmen kita untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan berpusat pada siswa. Ini telah sukses selama 9 tahun berturut-turut.”

Acara ini merupakan perpaduan antara berbagai aspek, termasuk seni, inovasi, kreativitas, dan keberanian siswa untuk mengejar minat mereka. Dalam Pesta Karya Siswa SMPN 1 Kutim, siswa dapat memamerkan potensi mereka di berbagai bidang, dari seni hingga ilmu pengetahuan.

“Kami percaya bahwa pendidikan bukan hanya tentang buku pelajaran, tetapi juga tentang pengembangan penuh potensi anak-anak kita,” tambah Bupati Sulaiman. “Pesta Karya Siswa adalah wadah di mana siswa dapat belajar, tumbuh, dan berkembang secara holistik.”

Selama 9 tahun, Pesta Karya Siswa telah menjadi puncak acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh siswa, guru, dan masyarakat Kutim. Ini adalah bukti betapa pentingnya peran pendidikan dalam membentuk masa depan yang lebih baik.

Bupati Sulaiman juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam kesuksesan acara ini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada guru, siswa, dan komunitas atas dedikasi mereka dalam mendukung Pesta Karya Siswa. Ini adalah pencapaian besar dan prestasi yang membanggakan bagi kita semua.”

Pesta Karya Siswa SMPN 1 Kutim adalah puncak dari upaya bersama dalam memberikan pendidikan yang tidak hanya mengembangkan intelektualitas siswa, tetapi juga membentuk karakter dan kreativitas mereka. Acara ini adalah bukti nyata dari kesuksesan pendidikan yang fokus pada siswa dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan dalam masyarakat Kutim.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!