Beberapa Lokasi Sholat Iedul Fitri 1444 H Muhammadiyah Pada Tanggal 21 April 2023 di Kutim

sembilan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah di Kalimantan Timur, termasuk PD Muhammadiyah Kutai Timur (KUTIM), mempersiapkan penyelenggaraan sholat Idul Fitri
sembilan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah di Kalimantan Timur, termasuk PD Muhammadiyah Kutai Timur (KUTIM), mempersiapkan penyelenggaraan sholat Idul Fitri

SANGATTA – Menindaklanjuti edaran Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang telah menetapkan bahwa Idul Fitri 1 Syawal 1444 H bertepatan pada tanggal 21 April 2023, sembilan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah di Kalimantan Timur, termasuk PD Muhammadiyah Kutai Timur (KUTIM), mempersiapkan penyelenggaraan sholat Idul Fitri di berbagai tempat yang bisa diikuti oleh warga Muhammadiyah maupun umat muslim secara umum.

Jika Muhammadiyah telah menetapkan lebaran Idul Fitri dilaksanakan hari Jum’at besok, lain halnya dengan pemerintah. Pemerintah melalui Kementrian Agama telah menetapkan bahwa lebaran Idul FitriĀ  1 Syawal 1444 H Jatuh pada tanggal 22 April 2023.

Dikutip dari situs resmi Muhammadiyah di Muhammadiyah.or.id, inilah beberapa tempat di Kutai Timur yang menyelenggarakan Sholat Idul Fitri pada tanggal 21 April 2023.

  1. Halaman Kantor Kecamatan Sangatta Utara, Khatib : KH.Suyuti
  2. Halaman Kantor Balai Desa Sangatta Selatan, Khatib : dr. Ade Hasman
  3. Masjid Nurullah KM.04, Khatib : Ust. Darwis, S.Pdi
  4. Lapangan Voli Desa Bangun Jaya, Khatib : Ust.Idham Wahyudi
  5. Lapangan Rajawali Sangkulirang, Khatib : Ust. Agusriansyah, S.IP, M.Si

 

Editor: Dilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!