Berita  

Ratu Elizabeth II Positif COVID-19, ‘God Save The Queen’

Ratu Elizabeth II

Beritahariankaltim.com, Sangatta – Masyarakat Inggris dibuat gempar dengan kabar terbaru dari istana Buckingham, bahwa Ratu Elizabeth II positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan Minggu (20/2) di Istana Buckingham

Dikutip dari Reuters, Senin (21/2), kabar Ratu Elizabeth dinyatakan positif COVID-19 membuat masyarakat Inggris terkejut sekaligus memicu kekhawatiran.

Tidak lama setelah pengumuman itu, beberapa penduduk berkumpul di Gerbang Kastil Windsor. Selain itu, di media sosial penduduk Inggris memberikan dukungan untuk kesembuhan Ratu Elizabeth II diiringi tulisan God Save the Queen.

masyarakat, para pejabat dan politisi mendoakan agar Ratu Elizabeth II yang kini berusia 95 tahun itu segera pulih dari COVID-19.

Julie dan Rupert Wills salah satu penduduk yang datang ke Gerbang Kastil Windsor. Mereka berharap Ratu segera diberi kesembuhan.

Sementara penduduk lainnya mengaku terkejut dengan kabar ini. Ia mendoakan kesehatan Ratu Elizabeth II

“Dia tidak bisa berbuat salah pada siapa pun. Dia ada di sana sepanjang hidup saya dan hampir semua orang seumur hidup. Sedih mendengarnya. Semoga dia berhasil melewatinya,” ujar Gerard Smith penduduk inggris

PM Inggris Boris Johnson juga mendoakan agar Ratu bisa segera pulih dari COVID-19.

Ratu Elizabeth II terinfeksi COVID-19 setelah melakukan kontak dengan putra dan pewaris tertuanya, Pangeran Charles yang dinyatakan positif pada minggu lalu.

Ratu Elizabeth II mengalami gejala seperti pilek ringan akibat COVID-19. Meski begitu, diharapkan dia masih tetap melanjutkan sejumlah ‘tugas ringan’ di Windsor seminggu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!