Hadiri Acara Pelepasan Anak Didik TK an-Nur, Poniso Suryo Berikan Apresiasi Atas Kontribusi Cerdaskan Anak-anak Kutim

sambutan Asisiten I Pemkesra Seskab Kabupaten Kutim pada acara pelepasan anak didik TK an-Nur, Sangatta Utara.
sambutan Asisiten I Pemkesra Seskab Kabupaten Kutim pada acara pelepasan anak didik TK an-Nur, Sangatta Utara.

Sangatta – Asisten I Bidang Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Poniso Suryo Renggono menghadiri acara pelepasan anak didik Taman Kanak-kanak (TK) an-Nur. Acara dibuka dengan penampilan-penampilan dari anak-anak didik TK an-Nur, Sangatta Utara. Ia mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar TK an-Nur atas kontribusi mereka untuk ikut mencerdaskan masyarakat dan anak-anak di Kabupaten Kutim, Senin (29/5/23).

Dalam sambutannya, Poniso Suryo mengungkapkan rasa bangganya melihat penampilan tersebut. Ia juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan dewan guru atas energi yang luar biasa mereka dalam berkontribusi dengan baik dalam mencerdaskan masyarakat dan anak-anak di Kabupaten Kutim.

“Ini merupakan bukti keinginan yang sangat luar biasa dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di bidang agama islam,” tuturnya.

Menurutnya, ini akan menjadi awal dari kebangkitan gerakan pemuda dan pemudi yang islami dalam rangka untuk mengangkat akhlak yang baik yang sesuai dengan asas Rasulullah SAW.

Poniso Suryo juga berharap, Taman Pendidikan ini mencetak anak-anak generasi islam yang bisa melanjutkan kepemimpinan kedepannya.

Selain itu, Poniso Suryo juga menyampaikan bahwa pemerintah sangat mendukung langkah-langkah dalam rangka mengembangkan pendidikan yang ada disini.

“Semoga nanti kedepannya akan bisa lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih bagus dan menarik lagi,”tutupnya. ADV

Writer: Sekar AiniEditor: Dilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!