Peningkatan Pendapatan Transfer: Fraksi Demokrat Apresiasi Kinerja Pemkab Kutai Timur

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kutai Timur, Abdi Firdaus
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kutai Timur, Abdi Firdaus

Sangatta – Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kutai Timur memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten yang berhasil meningkatkan Pendapatan Transfer. Abdi Firdaus, Ketua Fraksi Demokrat yang juga Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kutai Timur, mengutarakan pandangan positif terkait pencapaian tersebut.

Pada penilaian Fraksi Demokrat terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kutai Timur tahun 2024, terungkap bahwa Pendapatan Transfer mencapai angka signifikan sebesar Rp8.394 triliun.

Fraksi Demokrat mengapresiasi pencapaian tersebut sebagai cerminan kinerja Pemerintah Daerah dalam mengelola sumber daya dan dana yang diterima.

“Dengan melimpahnya Pendapatan Transfer ini, masyarakat juga bisa merasakan langsung dampak dari APBD kita ini,” ucapnya dalam Rapat Paripurna Ke-14 Masa Sidang I Tahun 2023, yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kabupaten Kutai Timur, pada Jumat (30/11/2023).

Peningkatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat konkret bagi warga Kutai Timur, menciptakan dampak positif dalam berbagai sektor pembangunan.

Fraksi Demokrat memberikan perhatian khusus pada poin Pendapatan Transfer, menggarisbawahi bahwa kinerja Pemerintah Kabupaten Kutai Timur patut diapresiasi, dan hasilnya seharusnya dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Dalam pandangannya, pencapaian ini sejalan dengan komitmen Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah tersebut.

Peningkatan Pendapatan Transfer di Kutai Timur juga menjadi dorongan bagi Fraksi Demokrat agar Pemerintah Daerah dapat terus mengoptimalkan sumber-sumber potensial lainnya, menciptakan keberlanjutan pertumbuhan ekonomi, dan mendukung program-program pembangunan yang lebih luas.

Dengan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam meningkatkan Pendapatan Transfer, Fraksi Demokrat menegaskan komitmennya untuk terus mendukung langkah-langkah yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah secara keseluruhan.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!