Pemuda: Inspirasi bagi Pembangunan Nasional

Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.
Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.

Sangatta – Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, semangat pemuda menjadi pilar penting dalam upaya memajukan Indonesia. Tema “Bersama Majukan Indonesia” merangkum semangat dan semarak pemuda yang menjadi sumber inspirasi bagi pembangunan nasional.

Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, menekankan peran besar pemuda dalam proses pembangunan. “Pemuda adalah sumber inspirasi bagi kebijakan pembangunan kami. Semangat, dedikasi, dan kebangsaan pemuda sangat kami hargai,” katanya.

Indonesia saat ini tengah menghadapi tantangan dan peluang di berbagai bidang. Kemajuan teknologi, globalisasi, dan tuntutan perubahan sosial adalah realitas yang harus dihadapi. “Kunci keberhasilan kita ada pada pemuda. Mereka adalah harapan kita untuk masa depan,” tambah Bupati Ardiansyah.

Kebijakan pembangunan yang berfokus pada pemuda mencakup berbagai aspek, termasuk pendidikan, pelatihan, kewirausahaan, dan partisipasi aktif dalam kehidupan sosial. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan pemuda.

Semangat patriotisme dan semangat juang pemuda merupakan aset berharga yang harus dijaga dan ditingkatkan. “Pemuda adalah inspirasi bagi kita semua. Bersama, kami dapat mencapai cita-cita besar sebagai bangsa,” kata Bupati Ardiansyah.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah saat yang tepat untuk merenungkan peran penting pemuda dalam memajukan bangsa. Inspirasi dan semangat pemuda adalah daya dorong bagi Indonesia dalam menghadapi masa depan yang semakin dinamis.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!