DPRD Kutai Timur Terus Upayakan Perbaikan Infrastruktur

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mochammad Son Hatta
Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mochammad Son Hatta

Sangatta – Perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Kutai Timur telah menjadi prioritas yang terus diusahakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur.

Anggota Komisi C DPRD Kutai Timur, Mochammad Son Hatta, menjelaskan bahwa upaya mereka adalah untuk memastikan bahwa perbaikan jalan di seluruh desa di daerah ini dilakukan secara efisien.

Mochammad Son Hatta mengungkapkan, “Kami selalu mengusulkan perbaikan jalan secara berkelompok, di mana beberapa jalan di desa akan diperbaiki sebagai satu paket. Misalnya, jika ada 5 jalan di satu desa dengan total panjang sekitar 80 meter, kami akan mengusulkan semua jalan tersebut diperbaiki secara bersamaan.”

DPRD Kutai Timur berusaha menjaga keseimbangan dalam perbaikan infrastruktur di seluruh wilayah, termasuk di daerah Wahau dan Kombeng.

Mereka juga berkoordinasi dengan Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk memastikan bahwa proyek-proyek perbaikan jalan berjalan sesuai rencana.

Mochammad Son Hatta menambahkan, “Kami berusaha untuk mendukung semua desa di Kabupaten Kutai Timur. Semua usulan perbaikan jalan yang masuk, baik dari Wahau, Kombeng, maupun desa-desa lainnya, kami upayakan agar dapat terealisasi dengan baik.”

Perbaikan infrastruktur jalan di Kutai Timur adalah langkah penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, mobilitas, dan mendukung pertumbuhan ekonomi.

DPRD Kutai Timur terus bekerja keras untuk memastikan bahwa upaya ini berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!