Bupati Kutim Hadiri Peresmian Kantor UPTD PPRD dan Kantor Samsat Wilayah Kutim

Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim)  Ardiansyah Sulaiman
Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim)  Ardiansyah Sulaiman

Sangatta – Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim)  Ardiansyah Sulaiman menghadiri acara peresmian Kantor UPTD PPRD Wilayah Kutai Timur (Kutim) dan Kantor Samsat Bersama Sangatta, serta Kantor Bersama Samsat Pembantu Paten Kecamatan Kaubun di Jalan AW Syahranie Kawasan Bukit Pelangi, Rabu (2/8/2023).

Peresmian dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor yang turut disaksikan oleh sejumlah pejabat Pemprov Kaltim dan Pemkab Kutim serta perwakilan para pemangku kepentingan.

Pada kesempatan tersebut, Ardiansyah mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian tersebut setelah sebelumnya telah beberapa kali melakukan perencanaan untuk menyesuaikan waktu dari Gubernur Kaltim.

“Semoga diresmikannya Kantor UPTD PPRD dan Samsat ini bisa memberikan dampak positif dan pelayanan lebih meningkat,” ucap Ardiansyah.

Tak hanya itu, Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada Kepala Bapenda Kaltim Ismiati atas penyampaiannya bahwa Kabupaten Kutim merupakan salah satu penyumbang pajak terbesar dan mengalami surplus 10 persen dari target yang ditetapkan.

“Saat ini, satu-satunya perusahaan batu bara yang berstatus IUPK di Kutim adalah PT KPC,” ungkapnya.

Ardiansyah berharap penerimaan pajak, khususnya dari sektor pertambangan dan perkebunan kelapa sawit, akan tetap menjadi salah satu kontributor terbesar bagi pembangunan di masa depan.ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!