NasDem Kutim Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU, Target 8 Kursi di DPRD

KPU Menerima Kedatangan Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Saat Menyerahkan Dokumen Pendaftaran (bacaleg) DPRD Untuk 2024
KPU Menerima Kedatangan Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Saat Menyerahkan Dokumen Pendaftaran (bacaleg) DPRD Untuk 2024

Sangatta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menerima kedatangan DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat menyerahkan dokumen pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD untuk pemilu 2024, Minggu (9/7/2023)

Partai Restorasi itu datang pada pukul 10.00 WITA yang diwakili Sekretaris DPD Partai NasDem yang didampingi pengurus, bacaleg serta partisipan lainnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kutim, Hasman merasa bahagia atas kinerja para bacaleg yang sudah mempersiapkan segala berkas dokumen siang dan malam untuk diserahkan ke KPU.

Disampaikannya, pada hari ini semua berkas dinyatakan lengkap dan diterima, dimana sebelumnya terdapat perbaikan sebanyak 17 poin.

“Alhamdulillah pada hari ini sudah kita kelarkan semua dan dinyatakan lengkap dan diterima,” kata Hasman usai menyerahkan berkas.

Ia menyebutkan, sebanyak 40 bacaleg dari lima dapil yang didaftarkan pada kesempatan kali ini. Dari jumlah tersebut, Ia menekankan Partai NasDem mengakomodir semua golongan dan kalangan menjadi bacaleg, sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja legislasi di masa mendatang.

“Jadi kita berbagai macam latar belakang ya ada yang dari pemula, kemudian ada yang dari ASN ada yang dari petahana juga dari desa juga ada,” bebernya.

Dari formasi tersebut, sesuai dengan yang ditargetkan, pihaknya optimis pada kontestasi tahun 2024 Partai NasDem akan mendapatkan 8 kursi di Kutim.

“Saya pikir strategi kita sudah lakukan dan masing masing bacaleg juga sudah melakukan strateginya. Harapan bahwa kita bisa mencapai target yang sudah ditentukan dan minimal kita bisa menjadi pemenang di pemilihan legislatif tahun 2024 ini,” ucap Hasman yang juga Bacaleg dapil 1 itu.

Writer: DimasEditor: Riziq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!