Sayid Anjas : Raihan WDP Harus Dijadikan Sebagai Bahan Evaluasi

Anggota DPRD Kutim Sayid Anjas
Anggota DPRD Kutim Sayid Anjas

KUTAI TIMUR_Wajar Dengan Pengecualian (WDP) atas hasil Laporan Hasil Keuangan (LHP) yang di raih oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Kalimantan Timur cukup jadi perhatian berbagai pihak, mengingat, hasil tersebut merupakan yang kedua kali secara beruntun yang di dapat sejak tahun 2020.

Anggota DPRD Kutim, Sayid Anjas, menilai capaian yang di raih Pemkab Kutim terkait WDP seharusnya bisa di jadikan sebagai bahan evaluasi serta cambuk semangat agar kedepan bisa lebih baik lagi dalam memberikan terkait laporan keuangan daerah.

“Tentu harus segera di perbaiki, itu kan salah satu tolak ukur prestasi keuangan daerah, ” ujarnya kepada awak media sesaat sebelum mengikuti Tour Bikers Camp beberapa hari yang lalu, Selasa (28/6/2022).

Politisi Partai Golongan Karya yang duduk di Komisi B tersebut mengaku sudah melihat hasil LHP yang di sampaikan oleh BPK, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas terkait agar temuan yang di sampaikan oleh BPK menjadi bahan evaluasi, dan kemudian menjadi bahan pertimbangan untuk laporan selanjutnya agar lebih baik lagi.

“Kami sudah komunikasikan dengan OPD untuk segera di progres, ” ujar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!