Yuliansyah Resmi Menjabat Sekwan, Pembenahan Aparatur Jadi Tugas Awal

Yuliansyah dilantik dan di ambil sumpahnya oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman sebagai Sekretaris Dewan
Yuliansyah dilantik dan di ambil sumpahnya oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman sebagai Sekretaris Dewan

SANGATTA- Yuliansyah, akan segera melakukan pembenahan internal terhadap aparaturnya di Sekretariat DPRD Kutai Timur (Kutim). Hal tersebut sebagai tugas awal dirinya usai dilantik sebagai Sekretaris DPRD Kutim.di ruang Meranti Kantor Bupati, Selasa (21/6/2022).

“Sesuai surat edaran Bupati, tentang kedisiplinan Pegawai dan TK2D,‘ ujarnya usai acara pelantikan.

Pembenahan secara internal, menurut Yuliansyah merupakan bentuk strategi serta optimalisasi serta penguatan dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Dewan, agar kekurangan yang sebelumnya bisa diperbaiki.

“Langkah awal kita akan lakukan pembenahan dari dalam dulu. Personil ASN dan TK2Dnya kita benahi, aturan tugas kita fokuskan termasuk komunikasi kepada para anggota dewan,” bebernya.

Untuk di ketahui, Yuliansyah dilantik dan di ambil sumpahnya oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman sebagai Sekretaris Dewan bersama tiga Pejabat Tinggi Pratama lainya, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kutim Nomor 821.2/263/BKPP -MUT/VI/2022 tentang Pengangkatan PNS dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di lingkungan Pemkab Kutim 2022.

Dalam pelantikan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni, Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Anggota DPRD Kutim Sayid Anjas, Sekertaris Kabupaten Rizali Hadi, unsur Forkopimda serta Kepala OPD dan undangan lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!