Arfan Hadiri Pembukaan Bazar Sangatta

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur Arfan,SE.,M.Si
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur Arfan,SE.,M.Si

Sangatta – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur Arfan,SE.,M.Si , menghadiri acara pembukaan Bazar Sangatta Fair yang mengusung Tema Pemulihan Ekonomi Kerakyatan, yang dibuka langsung oleh Bupati Kab.Kutai Timur, H. Ardiansyah Sulaiman, dihadiri juga para Forkopimda dan undangan lainnya, yang di gelar di Pasar induk Sangatta. Minggu (12/06/2022).

Selaras dengan pertumbuhan ekonomi nasional dan perekonomian Kabupaten Kutai Timur yang terus membaik, pemerintah terus mendorong berbagai upaya untuk pemulihan ekonomi, termasuk dengan mempersiapkan peningkatan daya saing Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di tengah era digital saat ini.
Bazar Sangatta Fair yang dilaksanakan 8 hari lama nya 12-19 Juni 2022, sangat didukung penuh oleh pemerintah.

Lebih lanjut, Wakil ketua II DPRD, Arfan saat ditemui awak media mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kutai Timur yang telah membuka acara ini. Karna ini langkah awal untuk pemulihan ekonomi serta memberikan semangat kepada masyarakat kita untuk bangkit kembali. Saya sebagai Wakil Ketua DPRD sangat mendukung sekali, hali ini juga bisa dilakukan di Kecamatan-kecamatan lainnya, agar perekonomian masyarakat semakin meningkat”, ujar Arfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!