Panen Hadiah Simpedes BRI Diapresiasi Oleh Pemkab Kukar

Sekda Kabupaten Kukar, Sunggono.(Ist)

BeritaHarianKaltim, Kukar – Sekretaris Daerah (Sekda) Sunggono menghadiri sekaligus membuka acara Panen Hadiah Simpedes Periode I bertempat di halaman Kantor Cabang BRI Tenggarong, Jalan Cut Nyak Din, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Acara tersebut merupakan pelaksanaan perdana yang dilakukan dari bulan Maret hingga 31 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, Sunggono mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Republik Indonesia (BRI) Persero TBK beserta unit kerja di bawah supervisinya yang sampai saat ini membantu, membangun dan memajukan perekonomian dalam menghimpun dana dan menyalurkan kredit di Indonesia, khususnya di Kukar, serta di masa pandemi ini masih melakukan undian panen berhadiah simpedes satu periode 2021.

“Saya berharap agar pelaksanaan acara penarikan undian Simpedes ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib dan semoga mereka yang dapat hadiah dari undian ini dapat menikmatinya dengan rasa syukur dan tidak perlu berlebihan,” harapnya.

Ia mengungkapkan, Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapat simpati masyarakat hingga di tingkat pedesaan. Sehingga bagi masyarakat tabungan ini bukan sesuatu yang asing lagi.

“Tabungan ini sebagai alternatif bagi masyarakat, di samping memberikan rasa aman bagi uang yang mereka simpan,” sebut Sunggono.

“Produk ini juga memberikan daya tarik tersendiri, salah satunya adalah dengan pengundian rutin setiap bulan seperti ini, BRI masih mengadakan undian panen meskipun dalam suasana pandemi dan itu sangat kami hargai,” tambahnya.

Sunggono juga mengajak masyarakat agar menjadikan kebiasaan menabung sebagai budaya dalam hidup. Sebab, menabung memiliki banyak manfaat.

“Manfaat Salah satunya yakni, tersedia dana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa-masa sulit seperti pandemi,” ungkapnya.(Adv/top)

Writer: Topan SetiawanEditor: Rofiah Ainur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!