Optimalkan Terminal yang Ada: Kutai Timur Berfokus pada Efisiensi

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur, Joko Suripto
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur, Joko Suripto

Sangatta – Dalam upaya meningkatkan akses transportasi dan efisiensi dalam pergerakan barang dan penumpang, Kabupaten Kutai Timur fokus pada optimasi terminal yang sudah ada. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur, Joko Suripto, berbicara tentang pentingnya memaksimalkan pemanfaatan infrastruktur yang sudah ada.

“Kami berusaha memaksimalkan terminal yang sudah ada untuk mencapai efisiensi dalam pelayanan transportasi. Dengan lebih baik mengelola terminal yang sudah ada, kami dapat meningkatkan konektivitas antar kecamatan dan mendukung mobilitas masyarakat,” kata Joko Suripto.

Langkah ini juga termasuk perbaikan dan pemeliharaan terminal yang ada, memastikan mereka dalam kondisi yang baik untuk melayani penumpang dan kendaraan. Hal ini akan membantu dalam menyediakan layanan yang lebih baik dan efisien bagi masyarakat yang mengandalkan transportasi antar kecamatan.

Dalam konteks ini, Joko Suripto menekankan bahwa kerjasama dengan pemangku kepentingan dan masyarakat setempat penting. “Kami ingin melibatkan masyarakat dalam pengelolaan terminal dan mendengarkan masukan mereka untuk perbaikan yang lebih baik. Kolaborasi adalah kunci untuk mencapai tujuan kami,” ujarnya.

Kutai Timur memiliki visi yang jelas untuk memastikan akses transportasi yang memadai di seluruh wilayahnya. Maksimalkan terminal yang ada adalah salah satu langkah yang diambil untuk mencapai tujuan ini, sambil tetap mematuhi regulasi yang berlaku dalam transportasi dan penegakan hukum yang kuat. Hal ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat dan ekonomi setempat.

Dengan upaya yang kuat, Kutai Timur berkomitmen untuk mencapai efisiensi dalam pelayanan transportasi, menjadikan konektivitas wilayah semakin baik, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!