Pisah Sambut Kapolda Kaltim Dihadiri Bupati Kutim

Bupati menghadiri pisah sambut kapolda kaltim
Bupati menghadiri pisah sambut kapolda kaltim

Balikpapan – Dalam acara pisah sambut Kapolda Kaltim dari Irjen Pol Imam Sugianto kepada Irjen Pol Nang Avianto turut dihadiri Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman, yang diadakan di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, pada Sabtu malam 28 Oktober 2023. Banyak pejabat dari seluruh kaltim turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya Bupati Kutim Ardiansyah yang mengenakan batik Padi Enggrang Kutim, terlihat juga Kapolres AKBP Roni Bonic, Ketua TP-PKK Siti Robiah, Sekretaris Kabupaten (Seskab) H Rizali Hadi dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Pro Kompi) Setkab Kutim Basuki Isnawan.

Seperti yang diketahui, Kapolda Kaltim yang baru dilantik saat ini sebagai Kapolri Jendeal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri pada Rabu (18/10/2023)adalah Letjen Pol Drs Nanang Avianto.Sementaraitu, mantan Kapolda Kaltim,Irjen Polri Imam Sugianto, dipindahkan untuk menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur (Jatim).

Ditemui usai acara, Bupati Ardiansyah mengatakan Pemkab Kutim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Irjen Pol Imam Sugianto yang sekarang menjabat Kapolda Jawa Timur.

“Terimakasih telah mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Timur,” ungkapnya.

Dan kepada Kapolda Kaltim yang baru Irjen Pol Drs Nanang Avianto, Ardiansyah mengucapkan selamat mengemban tugas menjadi orang nomor satu di kepolisian Kaltim.

“Sebagai Kapolda Kalimantan Timur yang baru, semoga beliau bisa memberikan harapan yang lebih pada Kaltim. Meneruskan perjuangan program yang telah dirintis oleh Bapak Imam Sugianto,” ucapnya.

Sebelumnya, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Nanang Avianto didampingi istrinya Dewi Nanang Avianto menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada semua pihak yang telah menyambut dirinya dengan hangat di Kaltim.

“Ini suatu penghormatan dan penghargaan yang luar biasa bisa bergabung di wilayah Kalimantan Timur yang sudah didaulat menjadi Ibu Kota Nusantara,” jelasnya.

Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Imam Sugianto yang diamanahi menjabat di kapolda Jawa Timur. “Mudah-mudahan lebih sukses selama di Jawa Timur. Saya akan melanjutkan program yang telah dirintis beliau. Saya akan lebih menyempurnakan semuanya. Terimakasih semuanya luar biasa. Mari kita laksanakan tugas-tugas yang mulia di Kalimantan Timur,” pungkasnya.

Writer: DimasEditor: Setiya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!