Menu Baru RM Torani Siap Manjakan Lidah Pecinta Seafood, Serta Full Promo di Bulan Kemerdekaan

Promo kemerdekaan kepiting bakar saos nusantara di Rumah Makan Torani
Promo kemerdekaan kepiting bakar saos nusantara di Rumah Makan Torani

Balikpapan – Rumah Makan Torani sebagai pusat kuliner ternama di Kota Balikpapan memperkenalkan menu baru, yaitu ‘Kepiting Bakar Saus Nusantara’.

Rumah Makan dengan khas menu kepiting dan bandeng tanpa duru ini memanjakan lidah para pecinta kuliner seafood. Menu baru dari Rumah Makan yang berdiri sejak 2007 lalu ini tidak tanggung-tanggung, RM Torani memberikan promo yang berlaku selama satu bulan full.

Marketing RM Torani Balikpapan, Rayhan Fahreza mengatakan, selama masa promo dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023, konsumen hanya perlu membayar seharga Rp 335 ribu per porsi exclude PPN. Serta berkesempatan untuk mendapatkan 3 es kelapa secara gratis.

“Menu ‘Kepiting Bakar Saus Nusantara’ sudah kita sediakan sejak awal Agustus dan hari ini kita launching, khusus tanggal 6 Agustus ini ada cashback Rp 50 ribu,” kata Rayhan saat melihatkan menu barunya, Minggu (6/8/2023).

Ia menerangkan, menu baru ini tersedia seluruh RM Torani yang ada di Stalkuda dan Jalan MT Haryono, Balikpapan. Serta di RM Torani di Jalan Juanda, Kota Samarinda.

Selain itu, pihaknya juga memberikan free ice cream bagi pelanggan yang datang dengan membawa anak-anak usia 2 sampai 12 tahun.

Tidak hanya itu, spesial menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, di bulan kemerdekaan ini juga memberikan hadiah kejutan untuk pelanggan yang lahir di bulan Agustus.

Kemudian, pada tanggal 17 Agustus nanti, tepatnya pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, RM Torani juga akan memberikan promo spesial paket steamboat dengan harga Rp 17 saja.

Sementara itu, Head Chef RM Torani, Abdul Wahab menyampaikan, menu ‘Kepiting Bakar Saus Nusantara’ sangat spesial.

Karena saus nusantara yang dipergunakan berisi sejumlah bahan yang spesial, diantaranya bawang merah, cabe, nanas sehingga rasanya menjadi gurih manis.

“Kepitingnya kenapa dibakar, supaya rasanya agak keluar,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!