Bonus Atlet dan Pelatih Kontingen Kutim Capai Rp14,959 Miliar, Kasmidi Minta Seluruh Atlet Tandatangani Surat Pernyataan Sebagai Bentuk Komitmen Kepada Daerah

Kasmidi Bulang menyampaikan bahwa Para Atlet berhasil meraih 125 keping medali emas, 140 keping medali perak dan 176 keping medali perunggu dengan total 441 medali.
Kasmidi Bulang menyampaikan bahwa Para Atlet berhasil meraih 125 keping medali emas, 140 keping medali perak dan 176 keping medali perunggu dengan total 441 medali.

Sangatta – Bonus dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) akhirnya diserahkan kepada para atlet dan pelatih peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII yang digelar di Berau Tahun 2022, Senin (24/7/2023)

Secara simbolis, Bupati Kabupaten Kutim Ardiansyah Sulaiman menyerahkan bonus Rp50 juta kepada atlet yang berhasil meraih medali emas, Rp20 juta kepada atlet peraih medali perak dan Rp10 juta untuk atlet peraih perunggu.

Selaku Ketua Kontingen Kutim Porprov Kaltim 2022, Kasmidi Bulang menyampaikan bahwa Para Atlet berhasil meraih 125 keping medali emas, 140 keping medali perak dan 176 keping medali perunggu dengan total 441 medali.

“Secara keseluruhan, total bonus yang diberikan kepada para atlet dan pelatih sebesar kurang lebih Rp14,959 Miliar dengan pembagian kepada atlet peraih medali emas sebesar Rp6,408 Miliar, medali perak Rp3,465 Miliar dan medali perunggu Rp2,655 Miliar sedangkan untuk pelatih atlet kami berikan Rp2,430 Miliar,” ungkap Kasmidi.

Dengan adanya pencapaian prestasi ini, Dispora dan KONI Kutim menyatakan berkomitmen bersama para atlet cabor untuk terus membela Kutim ditandai dengan menyetujui surat pernyataan dan bertandatangan diatas materai.

“Komitmen ini kami buat untuk menghindari kejadian Atlet Kutim yang kemudian malah bergengsi mewakili kabupaten/kota lain,” kata Kasmidi..

Dengan ditandatanganinya surat pernyataan tersebut, maka bonus langsung ditransfer ke rekening masing-masing penerima.

“Saya minta tolong kepada para ketua cabor, atlet yang sudah berkomitmen untuk terus di jaga dan dibina secara berkelanjutan,” pungkasnya.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!