Dukung Pemutakhiran PK-23, Ardiansyah Imbau Masyarakat Kutim Berikan Informasi Secara Akurat

Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si
Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si

Sangatta – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mulai memperbarui hasil Pendataan Keluarga tahun 2021 secara serentak di seluruh Indonesia.

Pendataan ini merupakan kegiatan penyediaan data dan informasi keluarga dalam rangka perencanaan, penyelenggaraan, pemantauan dan evaluasi program Bangga Kencana dan Pembangunan lainnya.

Hal itu disambut baik oleh Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H. Ardiansyah Sulaiman, M.Sidengan sepenuhnya mendukung pelaksanaan pemutakhiran Pendataan Keluarga tahun 2023 (PK-23) dan mengajak seluruh masyarakat Kutim untuk turut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan akan dimulai dari tanggal 1 Juli sampai 31 Juli 2023,” ucap Ardiansyah, Selasa (5/7/2023).

Dikatakannya, informasi ini akan sangat dibutuhkan pemerintah dalam memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Ia berharap masyarakat Kutim dapat bekerjasama dalam memberikan informasi secara akurat kepada petugas lapangan yang melakukan pendataan.

“Siapkan identitas keluarga anda dan sambutlah para petugas yang melakukan pendataan kerumah bapak/ibu sekalian,” pungkasnya.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!