Evaluasi Program Perangkat Daerah, Pemkab Kutim Adakan Radalog Triwulan II Tahun 2023

Pemkab Kutai Timur menggelar Rapat Pengendalian Operasional Kegiatan (Radalok) Triwulan 2 tahun 2023 di ballroom hotel Aston Samarinda, Selasa (27/6/2023).
Pemkab Kutai Timur menggelar Rapat Pengendalian Operasional Kegiatan (Radalok) Triwulan 2 tahun 2023 di ballroom hotel Aston Samarinda, Selasa (27/6/2023).

Sangatta – Bidang Administrasi Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) menggelar Rapat Pengendalian Operasional Kegiatan (Radalok) Triwulan 2 tahun 2023 di ballroom hotel Aston Samarinda, Selasa (27/6/2023).

Radalok dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi program perangkat daerah dilingkungan Pemkab Kutim sampai triwulan II sekaligus mewujudkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang tepat sasaran waktu dan berkualitas.

“Melalui rapat ini, semoga program Kegiatan berjalan dengan lancar dan dapat mengevaluasi kesalahan yang ada,” ucap Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam rapat tersebut.

Selain itu, Kasmidi menjelaskan kegiatan ini juga membahas yang berkaitan dengan koordinasi dalam membahas APBD murni tahun 2023 yang sebelumnya telah disampaikan oleh Kabag Pembangunan dengan kendala beberapa SKPD sudah memiliki anggaran yang besar sehingga persentase pendapatan daerah masih sangat kecil.

“Anggaran besar SKPD sementara masih dalam proses lelang dan ada beberapa pemenang,” ungkapnya.

Kasmidi mempertegas kepada SKPD untuk segera menindaklanjuti seluruh programnya masing-masing sekaligus berharap awal bulan Juli mulai mempercepat realisasinya.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!