Pengurus DWP Zona 1 Resmi dikukuhkan, Lisnawaty : Jaga Komunikasi dan Koordinasi

Pengukuhan DWP Kecamatan Zona 1 secara resmi dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum, Sangatta Utara, Sabtu (3/6/2023).
Pengukuhan DWP Kecamatan Zona 1 secara resmi dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum, Sangatta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Sangatta – Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Zona 1 secara resmi dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum, Sangatta Utara, Sabtu (3/6/2023).

DWP Kecamatan zona 1 terdiri dari DWP Kecamatan Bengalon, Kecamatan Sangatta Utara, Kecamatan Rantau Pulung dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh ketua DWP Kabupaten Kutim Lisnawaty Rizali Hadi serta disaksikan oleh penasehat DWP Kabupaten Kutim Siti Robiah Ardiansyah dan para penasehat dari keempat DWP Kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Kutim Lisnawaty Rizali Hadi menyampaikan bahwa pengukuhan merupakan momen yang menjadi dasar bagi pengurus untuk dapat segera bekerja membangun organisasi DWP di lingkungan kerja masing-masing.

“Saya berharap, dengan adanya pengukuhan ini tidak hanya merubah struktural kepengurusan saja, tapi juga disertai dengan perubahan yang signifikan terhadap kinerja pengurus DWP tingkat kecamatan menjadi lebih baik dan optimal,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lisnawaty meminta kepada pengurus baru untuk bersama-sama menyatukan pikiran, hati, dan perbuatan dalam membawa organisasi menjadi lebih baik bermarwah dan mempunyai kehormatan. Ia juga mengajak para pengurus untuk saling membina kesatuan dan persatuan dalam mewujudkan cita-cita DWP.

“Saya harap kepengurusan ini mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu jaga komunikasi dan koordinasi dalam melaksanakan tugas – tugas, jangan sampai nanti mengganggu kinerja kepengurusan kedepannya,” pesanya di akhir sambutan.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!