Tejo Sebut Anak-anak Sebagai Aset dan Wajah Kabupaten yang Berharga Saat hadiri Acara Pelepasan Siswa SMPN 1 Sangatta Utara

pelepasan 328 siswa kelas VIII angkatan XXIX SMPN 1 Sangatta Utara di Gedung Serbaguna kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Kamis (1/6/2023).
pelepasan 328 siswa kelas VIII angkatan XXIX SMPN 1 Sangatta Utara di Gedung Serbaguna kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Kamis (1/6/2023).

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menghadiri acara pelepasan 328 siswa kelas VIII angkatan XXIX SMPN 1 Sangatta Utara dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik bertajuk ‘Mutiara Bangsa Mutu Unggul Teguh Iman Akhlak Ramah Bersih Anggun dan Santun di Gedung Serbaguna kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Kamis (1/6/2023).

Dalam sambutannya pertama-tama Tejo mengucapkan selamat kepada pihak sekolah yang selama 3 tahun ini berhasil mendidik para peserta didiknya. Iya juga menyebutkan bahwa anak-anak adalah aset serta wajah Kabupaten Kutim kedepan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mengawal anak-anaknya dengan berbagai macam kendala dan persoalan sehingga bisa menyelesaikan sekolah di jenjang SMP ini dengan baik,” lanjutnya.

Selain itu, Tejo menginformasikan bahwa pemerintah Kabupaten Kutim telah menyiapkan beasiswa untuk peserta didik yang berhak menerimanya dengan berbagai macam jalur.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Kabid pembinaan SMP Ilham dalam hal ini mewakili Kepala Disdikbud Kabupaten Kutim, Kepala Sekolah SMPN 1 Sangatta Utara Yetti Arika desiviana beserta dewan guru, Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Sangatta Utara Arafah, Orangtua peserta didik dan tamu undangan lainnya.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!