Pengurus KONI Dikukuhkan, Ardiansyah Berharap Kualitas dan Prestasi Olahraga Kutai Timur Meningkat

Pengukuhan KONI Kabupaten Kutai Timur
Pengukuhan KONI Kabupaten Kutai Timur

Sangatta – Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) masa bakti 2023-2027 resmi dikukuhkan di ruang meranti Kantor Bupati, Kamis (4/5/2023).

Kepengurusan baru KONI yang dipimpin Rudi Hartono mendapatkan sambutan yang positif dari para tamu undangan yang hadir seperti Ketua KONI Kalimantan Timur, Lembaga Legislatif, Pejabat Pemerintah, Kepala-kepala UPD juga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur.

Ardiansyah Sulaiman, Bupati Kab. Kutai Timur memberikan ucapan selamat dan menyampaikan harapan nya kepada pengurus KONI Kabupaten Kutai Timur untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan KONI yang ada saat ini, kita berharap semua olahraga kutai timur semakin meningkat baik dari sisi kualitas dan prestasi” ungkapnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa pemerintah bertekad untuk memberikan daya dukung terhadap kemajuan prestasi olahraga Kutai Timur melalui pembinaan – pembinaan atlet daerah Kutai Timur.

“Pemerintah tetap memberikan daya dukung agar kegiatan dan event-event yang menghadirkan KONI Kutai Timur mendapat tempat dan prestasi yang lebih tinggi lagi dari event-event sebelumnya” pungkasnya.

Tak hanya itu, beliau juga merasa yakin dengan konfigurasi dimiliki pengurus KONI saat ini.

“Ternyata ketua KONI Kutai Timur adalah atlet bulutangkis, sampai sekarang pun masih bermain bulutangkis, bahkan anak-anaknya juga bermain bulutangkis” ucapnya yang kemudian disambut gemuruh tepuk tangan dari tamu undangan.

Dalam rangka memberikan ruang dan waktu kepada atlet-atlet Kutai Timur, Pemerintah Kutai Timur akan terus menyelenggarakan event-event untuk mendukung peningkatan olahraga di Kabupaten Kutai Timur.

“Dengan adanya event-event turnamen yang nanti akan diselenggarakan , diharapkan dapat menjaga semangat para atlet dan KONI dapat mengawal keberhasilan atlet kutai timur yang berlaga dimasa masa yang akan datang” tutupnya.ADV

Writer: Sekar AiniEditor: Dilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!