Hadiri Hari Kelulusan MTs Insan Cendekia Sangatta, Kasmidi Minta Siswa/i Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Yang Lebih Tinggi

Kasmidi Bulang menghadiri acara kelulusan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Insan Cendekia Sangatta angkatan ke XI tahun ajaran 2022/2023, Kamis (4/5/2023).
Kasmidi Bulang menghadiri acara kelulusan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Insan Cendekia Sangatta angkatan ke XI tahun ajaran 2022/2023, Kamis (4/5/2023).

Sangatta – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang meminta siswa-siswi untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi saat menghadiri pelepasan peserta didik Madrasah Tsanawiyah (MTs) Insan Cendekia Sangatta angkatan ke XI tahun ajaran 2022/2023, Kamis (4/5/2023).

Pelepasan tersebut digelar di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Kecamatan Sangatta Utara. Kasmidi mengucapkan selamat atas kelulusan peserta didik MTs Insan Cendikia.

“Saya minta adik-adik melanjutkan pendidikannya setinggi mungkin agar bisa menjadi generasi penerus yang akan ikut berkontribusi untuk membangun wilayah Kutim,” lanjut Kasmidi.

Kasmidi menegaskan kepada para peserta didik bahwa dengan pendidikan akan memudahkan mereka dalam mencapai cita-citanya. Ia juga menyampaikan Pemerintah Daerah akan turut berkontribusi dalam mengembangkan SDM yang ada di Kutim.

“Setelah lulus, saya berharap adik-adik tetap mengutamakan pendidikan sehingga bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujarnya.

Tak lupa, Kasmidi mengucapkan terima kasih kepada guru dan orang tua wali murid yang sudah berjuang mendidik dan memberikan perhatian kepada para peserta didik dari awal hingga menyelesaikan satu jenjang pendidikan mereka.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!