Wakil Bupati Minta Dukungan Masyarakat Kutim untuk Persikutim menatap laga  kedua Group D

Liputankaltim.com (Bandung) –  ketua Askab PSSI Kutai Timur Kasmidi Bulang, menyaksikan langsung lanjutan laga fase grup D putaran 64 besar Liga 3. Persikutim kontra Gasliko 50 Kota berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Kamis (10/2/2022).

Pada kesempatan itu, pria yang juga menjabat Wakil Bupati Kutim itu meminta doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat, untuk Persikutim dalam menatap laga kedua fase grup Liga 3 Zona Nasional.

“Intinya kami harapkan suportnya masyarakat Kutai Timur. hari ini Persikutim main kedua dan semoga hasilnya maksimal,” ujar kasmidi bulang

Kasmidi menyatakan, pertandingan hari kedua Kamis (9/1/2022) sore, menjadi penentuan langkah Persikutim, dalam menatap di liga 3.

“Kalau hari ini kami menang peluang masuk 32 besar, jadi kemenangan hari ini mutlak harus didapatkan,” ujarnya

“Hari ini Persikutim melawan Gasliko 50 Kota di Stadion Si Jalak Harapan Bandung.  Pada laga  sebelumnya melawan Putra Jombang, Persikutim meraih hasil seri dengan skor akhir 2-2,” sambungnya.

Diketahui, Persikutim saat ini baru mengoleksi satu poin dari laga sebelumnya. Sementara Gasliko 50 Kota sudah memperoleh 3 poin atas kemenangan melawan Benteng HB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!