Berikan Bantuan Alat Musik pada Karang Taruna Rantau Pulung, Joni Ajak Anak Muda Belajar Musik

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Joni
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Joni

Sangatta – Kelompok Sasak Rinjani di Rantau Pulung, Sangatta, menerima bantuan alat musik dari Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Joni, S.Sos. Bantuan ini diberikan dalam upaya mendukung kegiatan seni dan budaya masyarakat serta memberikan alternatif positif bagi anak-anak muda di daerah tersebut.

Hari ini, Kelompok Sasak Rinjani Kecamatan Rantau Pulung menyambut dengan gembira bantuan alat musik yang mereka butuhkan. Alat-alat musik ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga dengan baik sesuai dengan kebutuhan kelompok.

Menanggapi pemberian bantuan, Joni berharap alat musik tersebut dapat bermanfaat bagi kelompok dan masyarakat setempat. “Alhamdulillah hari ini kelompok Sasak Rinjani Kecamatan Rantau Pulung sudah menerima alat band melalui aspirasi mereka. Semoga bermanfaat untuk kelompok dan masyarakat,” ujar Joni.

Sebelumnya, pihak kelompok telah melakukan survei untuk menentukan jenis alat musik yang dibutuhkan, dan hari ini impian mereka menjadi kenyataan. Joni berharap bantuan ini dapat mendorong pengembangan musik tradisional di kalangan anak muda.

“Semoga kelompok Sasak Rinjani bisa mengembangkan musik-musik tradisional di sana agar anak-anak muda memiliki kegiatan positif. Lebih baik mereka belajar musik daripada hanya nongkrong tanpa arah,” tambah Joni.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk realisasi dari aspirasi masyarakat. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan kelompok seni dan budaya dapat semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!