DKP Kaltim Siap Terapkan Aplikasi Srikandi

DKP Kaltim siap gunakan aplikasi SRIKANDI. (ist)

Samarinda – Perkuat pemahaman dalam menggunakan aplikasi SRIKANDI. Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kaltim siap menggunakan aplikasi SRIKANDI.

DKP Kaltim melakukan Bimbingan Teknik selama 2 hari pada tanggal 30-31 Oktober 2023.

Sekertaris DKP Kaltim, Saharuddin menyampaikan pihaknya setelah bimtek aplikasi SRIKANDI, siap beralih menggunakan aplikasi ini dalam bidang kearsipan.

“Makanya kami sekarang mengadakan Bimtek ini, semua dari bidang maupun UPTD di lingkup DKP kita lakukan Bimtek dengan memanggil narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,” ucap Saharuddin, pada Senin (30/10/2023).

Ia mengungkapkan saat ini masih banyak yang perlu diperdalam untuk melakukan penggunaan aplikasi SRIKANDI. Namun, pihaknya terus bersiap untuk melakukan pemindahan kearsipan secara digital.

“Karena banyak hal harus kita persiapkan. Bimtek ini akan berlangsung 2 hari, hari ini narasumber menyampaikan landasan regulasi dan kemudian dilanjutkan dengan praktek. Di hari kedua akan dilanjutkan dengan praktek kembali dengan aplikasi asli, jadi bukan contoh lagi,” jelasnya.

Terkait waktu penggunaan secara keseluruhan aplikasi SRIKANDI. DKP Kaltim belum dapat memastikan, mereka terus bersiap dalam penggunaan aplikasi SRIKANDI ini. (ADV/DPK Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!