Bupati Kutim Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov Kaltim ke VII Tahun 2022

Bupati Kutim Memberikan Bonus kepada para Atlet dan Pelatih Peraih Medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke VII Tahun 2022 Berau
Bupati Kutim Memberikan Bonus kepada para Atlet dan Pelatih Peraih Medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke VII Tahun 2022 Berau

Sangatta – Penyerahan Bonus kepada para Atlet dan Pelatih Peraih Medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke VII Tahun 2022 Berau sebesar Rp14,959 Miliar diberikan secara simbolis oleh Bupati Kabupate Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman di Hotel Royal Victoria, Sangatta Utara, Senin (24/7/2023).

Acara ini diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim untuk turut berkontribusi dalam pengembangan dan pembinaan olahraga.

“Apresiasi saya berikan kepada seluruh atlet, pelatih, official yang telah berjuang membawa nama harum kabupaten kita, Kutim,” ucap Ardiansyah dalam sambutannya.

Ardiansyah menyebutkan bahwa ini merupakan penghargaan yang bisa mereka berikan untuk mengapresiasi para atlet yang telah berjuang dalam mengikuti turnamen Porprov Berau di Tahun 2022.

“Yang belum berhasil jangan berkecil hati, justru harus dijadikan momen intropeksi diri dan meningkatkan kualitas latihan serta metodenya,” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah turut menyebutkan bahwa fasilitas olahraga di Kabupaten Kutim terhitung cukup banyak dan diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal dengan baik untuk mendukung peningkatan kualitas olahraga di Kutim.ADV

Writer: DimasEditor: Dila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!