Tejo : Tunjangan Sarpras Sekolah Akan Mengikuti Pengembangan Mutu dan Kualitas Pendidikan

taf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Tejo Yuwono
taf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Tejo Yuwono

Sangatta – Para Kepala Sekolah SMP/MTs Sederajat se-Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Negeri dan Swasta menjelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kutim, Selasa (30/5/2023).

Mewakili Bupati Kabupaten Kutim Ardiansyah Sulaiman, staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Tejo Yuwono membuka kegiatan sekaligus menyampaikan beberapa patah kata sambutan dalam kesempatan tersebut.

“Pemerintah berharap, peningkatan kinerja dan mutu pendidikan di Kutim seiring dengan meningkatnya Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) bagi kepala sekolah,” ucapnya.

Kendati demikian, Tejo menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim untuk mensejahterakan para pendidik di Kutim.

“Yang tidak kalah penting, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh civitas pendidikan juga harus diperhatikan, mulai dari siswa hingga internal lain di bidang pendidikan,” ungkapnya.

Menurutnya, apabila kualitas SDM dan mutu pendidikan dapat meningkat akan diikuti dengan peningkatan sarana dan prasarana.ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!