Dinyatakan Kompeten Dalam Sertifikasi GCIO, Ery Mulyadi Siap Implementasikan Ilmu Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kepala Diskominfo Se-Kaltim usai pelatihan dan sertifikasi GCIO di Hotel Mercure, Jakarta.
Kepala Diskominfo Se-Kaltim usai pelatihan dan sertifikasi GCIO di Hotel Mercure, Jakarta.

Jakarta – Pelatihan dan Sertifikasi Government Chief Information Officer (GCIO) Kepala Perangkat Daerah yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Timur (Kaltim) di Hotel Mercure, Jakarta berakhir pada Kamis (25/5/2023).

Dihari terakhir pelatihan sekaligus pengumuman peserta Pelatihan dan Sertifikasi GCIO akan menyatakan apakah Kepala Diskominfo se-Kalimantan Timur ini kompeten atau malah sebaliknya.

Selama 3 hari, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo Perstik) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Ery Mulyadi telah mengikuti rangkaian pelatihan yang disediakan oleh panitia. Menurutnya, selama tiga hari mengikuti pelatihan, ada banyak hal yang bisa dipelajari dan menambah pengetahuan sebagai bekal untuk melaksanakan tugas khususnya dibidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK).

“Alhamdulillah, setelah dilakukan evaluasi, kami dinyatakan berkompeten,” ucap Ery saat ditemui usai penutupan kegiatan. Ia mampu lulus dengan nilai terbaik.

Selain itu, Ery mengatakan bahwa ilmu yang mereka dapatkan akan diimplementasikan sebagai langkah lanjutan untuk memperbaiki dan mengembangkan beberapa program yang sudah dilaksanakan maupun program yang masih direncanakan dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepannya kami juga akan menunjang kompetensi SDM, khususnya dibidang TIK dan secara rutin meningkatkan kapasitas SDM tersebut,” tutupnya.ADV


 

Writer: DimasEditor: Dilla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!