Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Terjalin dengan Baik, Diskominfo Kutim Berkunjung ke Diskominfo Berau

SANGATTA – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo Perstik) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ery Mulyadi serta jajarannya, berkunjung ke Kantor Diskominfo Kabupaten Berau.

Pertemuan dimkasud agar dilatih dan sinergitas terjalin dengan baik serta untuk mendiskusi hal-hal lainnya, terkait tugas dan fungsi Dinas Kominfo itu sendiri.

Dalam kesempatan itu, Kepala Diskominfo Perstik Kutim Ery Mulyadi disambut hangat oleh Kadis Kominfo Berau Didi Rahmadi, yang diketahui baru bertugas selama dua bulan di Berau itu.

“Jadi kita pada hari ini, silaturahmi biasa saja. Mengadakan pertemuan dengan Kadis Kominfo Berau, kebetulan Kepala Dinas Kominfo Berau merupakan Kadis baru yang kurang lebih baru bertugas selama dua bulan. Sekaligus kita hadir disini, dalam rangka penutupan kegiatan Porprov Kaltim VII,” kata Ery.

Dalam pertemuan terjalin dengan penuh keakrabab tersebut, kedua kadis Kominfo ini terlihat saling bertukar informasi (sharing) terkait pengelolaan media center. Dimana Dinas Kominfo Perstik Kutim menjadi koordinator media center, untuk peliputan kegiatan di Porprov Kaltim VII kali ini.

“Kemudian kita juga sharing beberapa informasi terkait tupoksi di Dinas Kominfo. Tadi kita juga diskusi bagaimana pengelolaan internet desa, pengelolaan tower kemudian pengelolaan media TV yaitu Berau TV dan juga RPD (Radio Pemerintah Daerah),” tutup Ery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!