DPK Kaltim Upayakan Kenyamanan Pegawai

Kepala DPK Kaltim Muhammad Syafruddin. (Ist)

Samarinda – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kalimantan Timur (Kaltim) terus berkomitmen untuk memastikan kenyamanan setiap pegawai dalam menggunakan aplikasi SRIKANDI di seluruh Benua Etam.

Kepala DPK Kaltim Muhammad Syafruddin, menyampaikan berbagai langkah yang diambil untuk mendukung efektivitas penggunaan SRIKANDI.

“Kami sering lakukan bimtek untuk meningkatkan pengetahuan pegawai tentang penggunaan Srikandi,” ungkapnya, Senin (4/12/2023)

Selain memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) secara rutin, DPK Kaltim juga telah membentuk tim pendampingan khusus untuk membantu pegawai atau perangkat daerah yang menghadapi kesulitan dalam menggunakan aplikasi SRIKANDI.

“Kami juga membentuk tim pendampingan yang siap membantu pegawai yang mengalami kesulitan dalam menggunakan Srikandi,” lanjutnya.

Langkah-langkah ini merupakan bagian dari upaya dan strategi DPK Kaltim untuk memaksimalkan pemahaman dan pemanfaatan aplikasi SRIKANDI di lingkungan OPD Kaltim.

Menurutnya, dengan pendekatan bimtek dan pendampingan, diharapkan setiap pegawai dapat merasa nyaman dan terampil dalam menggunakan aplikasi tersebut, mendukung efisiensi dan efektivitas pekerjaan di tingkat daerah.

[ADV/DPK Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!