Tingkatkan Efisiensi, Pemprov Kaltim Dorong Percepatan Penerapan Srikandi

Kepala Tata Usaha Biro Umum Setdaprov Kaltim Hana Iriana. (Ist)

Samarinda – Pejabat sementara (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) menekankan pentingnya percepatan penggunaan aplikasi SRIKANDI dalam upaya mendigitalisasi persuratan untuk meningkatkan efisiensi, terutama ketika pimpinan berada di luar daerah.

Kepala Tata Usaha Biro Umum Setdaprov Kaltim Hana Iriana, menyampaikan pesan tersebut, mengingat itu perintah pimpinan.

Pj Gubernur, yang juga merupakan pejabat dari pusat, memiliki intensitas kerja yang tinggi, sehingga mendukung upaya untuk memastikan penanganan surat-menyurat berjalan efisien.

“Beliau ingin surat-surat bisa tertangani dengan baik, sehingga meminta adanya percepatan penggunaan aplikasi SRIKANDI,” ungkap Hana Iriana, Jumat (1/12/2023).

Dalam waktu dekat, aplikasi SRIKANDI seharusnya sudah dapat diterapkan di lingkungan Setdaprov Kaltim. Hana Iriana mengingatkan para pegawai di berbagai biro untuk segera memulai penggunaan aplikasi ini.

“Kepada biro-biro ini kami akan mengingatkan kembali untuk memulai aplikasi SRIKANDI ini, suka tidak suka harus kita mulai dari sekarang,” pungkasnya.

Menurutnya, percepatan implementasi aplikasi SRIKANDI dapat membawa perubahan positif dalam penanganan persuratan di lingkungan Setdaprov Kaltim, mendukung efisiensi dan kinerja yang optimal. (ADV/DPK Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!