Fraksi PPP Setujui APBD 2024 untuk Kemajuan Kabupaten Kutai Timur

Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kutai Timur, Mochammad Son Hatta
Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kutai Timur, Mochammad Son Hatta

Sangatta – Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kutai Timur, Mochammad Son Hatta, menjelaskan perjuangan fraksinya dalam Rapat Paripurna Ke-14 DPRD Kabupaten Kutai Timur terkait persetujuan terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024.

“Pembahasan anggaran dilakukan dengan detail dan argumentasi yang matang untuk memastikan angka-angka yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kutai Timur. Fraksi PPP memahami pentingnya dukungan anggaran untuk memajukan kabupaten ini,” jelasnya, Jumat (30/11/2023).

Son Hatta mengungkapkan bahwa fraksi tersebut menyetujui APBD 2024 dengan fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pendapatan daerah diestimasi sekitar Rp9.148 triliun, dengan alokasi signifikan untuk pendapatan asli daerah dan pendapatan transfer.

“Dukungan Fraksi PPP adalah bagian dari perjuangan kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan kontribusi positif pada pembangunan Kutai Timur,”

Pihaknya berharap APBD 2024 dapat menjadi instrumen efektif dalam mewujudkan kemajuan bagi seluruh komponen masyarakat di Kutai Timur.

Dengan kesepakatan tersebut, Fraksi PPP berkomitmen untuk terus bekerja dalam mendukung kebijakan yang berdampak positif pada kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Kutai Timur.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!