Disetujui! Fraksi PDIP Kutai Timur Harap APBD 2024 Dimanfaatkan Secara Efisien

Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur
Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur

Sangatta – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kutai Timur, diwakili oleh Ketua Fraksi Siang Geah, menyatakan dukungan penuh terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024. Pernyataan ini menjadi titik terang bagi pembangunan daerah yang lebih baik.

“Setelah mempertimbangkan dengan seksama seluruh aspek Rancangan APBD Kutai Timur Tahun 2024, Fraksi PDIP menyatakan menyetujui rancangan tersebut,” kata Siang Geah, menegaskan bahwa APBD 2024 telah mendapatkan lampu hijau dari pihaknya, Jumat (30/11/2023).

Dalam konteks penggunaan dana secara efisien, Fraksi PDIP menaruh harapan besar. Fraksi Banteng ini berharap APBD 2024 dapat dimanfaatkan secara efisien untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan mendukung pembangunan berkelanjutan Kabupaten Kutai Timur.

“APBD 2024 adalah instrumen penting yang akan membawa dampak positif bagi pembangunan daerah. Kami yakin bahwa alokasi dana yang strategis akan mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menciptakan lapangan kerja,” tandas Siang Geah.

Keputusan Fraksi PDIP Kutai Timur ini mencerminkan komitmen untuk terlibat aktif dalam mewujudkan visi pembangunan daerah yang inklusif dan berkelanjutan. Dengan persetujuan ini, harapannya adalah APBD 2024 dapat menjadi alat yang efektif untuk mewujudkan potensi penuh Kabupaten Kutai Timur.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!