Hari Guru Nasional, Begini Peran Guru Bagi Siang Geah

Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur
Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur

Sangatta – Merayakan Hari Guru Nasional, Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kutai Timur, Siang Geah, memberikan penghormatan dan apresiasi kepada para pahlawan tanpa tanda jasa yang membimbing generasi masa depan.

Dalam Rapat Paripurna Ke-14 DPRD Kabupaten Kutai Timur, Siang Geah menyampaikan rasa terima kasihnya untuk peran guru dalam membentuk karakter anak-anak Indonesia.

“Dalam moment Hari Guru Nasional ini, izinkan kami mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk para pahlawan tanpa tanda jasa, para pendidik yang dengan gigih membimbing generasi masa depan. Guru bukan hanya pengajar, tetapi juga penerang jalan keilmuan,” ujar Siang Geah, Jumat (30/11/2023).

Lebih lanjut, Siang Geah menekankan bahwa guru tidak hanya mentransfer pengetahuan, tetapi juga memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan menanamkan nilai-nilai bagi siswa.

“Kalian membuka pintu dunia bagi siswa-siswa kita. Semangat dan dedikasi kalian adalah kunci kesuksesan bangsa ini,” tambahnya.

Hari Guru Nasional, yang jatuh pada tanggal 25 November, dianggap sebagai kesempatan untuk menghargai dan mengenang peran guru dalam mendidik generasi penerus.

“Selamat Hari Guru, para pahlawan tanpa tanda jasa! Semoga setiap langkah kalian penuh keberhasilan dan kebahagiaan,” pungkas Siang Geah.

Siang Geah menarih harapan keberhasilan dan kebahagiaan untuk setiap guru dalam mencetak generasi penerus yang cerdas dan berbudi luhur.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!