Fraksi PDIP Tekankan Belanja Modal Alat Kesehatan di RS Sangkulirang dan RS Muara Bengkal

Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur
Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur

Sangatta – Guna meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kutai Timur, Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Kutai Timur, diwakili oleh Anggota Komisi A, Siang Geah, menekankan pentingnya belanja modal alat kesehatan di Rumah Sakit Sangkulirang dan Rumah Sakit Muara Bengkal. Ketua Fraksi PDI-Perjuangan ini menjelaskan bahwa investasi ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat fasilitas kesehatan di dua rumah sakit utama di Kutai Timur.

“Belanja modal alat kesehatan di Rumah Sakit Sangkulirang dan Rumah Sakit Muara Bengkal adalah investasi yang krusial untuk memastikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat Kutai Timur. Kami memahami betapa pentingnya kelengkapan alat kesehatan dalam mendukung proses pengobatan dan diagnosis,” sebutnya.

Fraksi PDI-Perjuangan berfokus pada alokasi anggaran untuk memperbarui dan memperluas inventaris alat kesehatan di dua rumah sakit tersebut. Dengan anggaran yang diusulkan, mereka bertujuan untuk memastikan ketersediaan peralatan medis terkini dan memenuhi kebutuhan laboratorium di RS Sangkulirang dan RS Muara Bengkal.

Dengan langkah ini, Fraksi PDI-Perjuangan Kutai Timur berharap dapat meningkatkan standar pelayanan kesehatan di wilayah Kutai Timur. Investasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada efisiensi dan efektivitas pelayanan kesehatan, membawa manfaat nyata bagi masyarakat Kutai Timur.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!