Fraksi PDIP Kutim Dorong Pembenahan Fasilitas Kesehatan

Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur
Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur

Sangatta – Dalam upayanya untuk memajukan sektor kesehatan di Kutai Timur, Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kutai Timur, diwakili oleh Anggota Komisi A, Siang Geah, mendorong pembenahan fasilitas kesehatan dengan mengalokasikan anggaran sebesar Rp32 miliar. Siang Geah menjelaskan bahwa alokasi anggaran tersebut bertujuan untuk memastikan pelayanan kesehatan masyarakat dapat dilakukan secara maksimal.

Dalam Rapat Paripurna Ke-14 DPRD Kabupaten Kutai Timur, Siang Geah menyatakan, “Pembenahan fasilitas kesehatan menjadi prioritas Fraksi PDIP Kutai Timur. Alokasi anggaran Rp32 miliar ini difokuskan pada program pengelolaan jaminan kesehatan masyarakat, agar setiap warga dapat merasakan pelayanan kesehatan yang berkualitas.”

Fraksi PDIP Kutai Timur juga terus mendorong peningkatan fasilitas kesehatan dengan mengalokasikan dana untuk pembangunan Puskesmas di beberapa kecamatan dan desa.

Siang Geah menambahkan, “Alokasi dana untuk pembangunan Puskesmas di Teluk Pandan, Busang, Teluk Lingga, dan tiga Puskesmas Pembantu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat di berbagai wilayah Kutai Timur.”

Dengan usaha ini, Fraksi PDIP Kutai Timur berharap dapat memberikan dampak positif pada kesejahteraan masyarakat melalui pembenahan fasilitas kesehatan yang komprehensif.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!