Fraksi PDIP Kutai Timur Dukung Pembangunan Infrastruktur Unggul

Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur
Siang Geah, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kutai Timur

Sangatta – Dalam rapat Paripurna Ke-14 DPRD Kabupaten Kutai Timur, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Siang Geah, menegaskan komitmen Fraksi PDIP dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. Fokus utama Fraksi PDIP adalah pada pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi lokal, sejalan dengan visi jangka panjang untuk meningkatkan daya saing daerah dan menciptakan lapangan kerja.

“Kami mendukung fokus Rancangan APBD 2024 pada pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi lokal. Ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan daya saing daerah kami dan menciptakan peluang kerja bagi masyarakat,” ucapnya, Jumat (30/11/2023).

Fraksi PDIP juga menyoroti pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana publik. Mereka memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil untuk memastikan efisiensi dan kepatuhan penggunaan dana APBD 2024 sesuai ketentuan yang berlaku.

Dalam upaya meningkatkan keterlibatan masyarakat, Fraksi PDIP mengajak semua pihak untuk aktif terlibat dalam proses pengambilan keputusan terkait Rancangan APBD. Partisipasi masyarakat dianggap krusial untuk memperkuat legitimasi kebijakan dan memastikan alokasi anggaran mencerminkan dengan baik kebutuhan lokal.

Setelah mempertimbangkan dengan seksama seluruh aspek Rancangan APBD Kutai Timur Tahun 2024, Fraksi PDIP menyatakan persetujuannya terhadap rancangan tersebut. Fraksi PDIP berharap implementasi APBD ini akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan mendukung pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Kutai Timur.

Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kitai Timur secara tegas menekankan komitmennya dalam merancang kebijakan yang bertujuan untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Kutai Timur.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!