DPRD dan Pemda Kutai Timur Setujui Peraturan Daerah Pajak dan Retribusi

Rapat Paripurna Ke-14 DPRD Kabupaten Kutai Timur
Rapat Paripurna Ke-14 DPRD Kabupaten Kutai Timur

Sangatta – Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, menegaskan semangat demokrasi dan kemitraan dalam proses persetujuan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan Pendapat Akhirnya terkait hasil kesepakatan tersebut.

“Saya menyadari bahwa selama dalam proses pembahasan pasti muncul berbagai pandangan, masukan, dan saran yang sangat konstruktif. Kesemuannya itu semata-mata cerminan dari sebuah berdemokrasi demi tercapainya rumusan Peraturan Daerah yang terbaik dan berkualitas,” kata Ardiansyah Sulaiman.

Proses persetujuan bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah dianggap sebagai wujud kemitraan yang positif. Bupati menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Sidang dan Anggota DPRD, khususnya yang terlibat dalam Panitia Khusus Peraturan Daerah tersebut.

“Terima kasih kepada Pimpinan Sidang dan segenap Anggota DPRD yang terhimpun dalam Panitia Khusus Peraturan Daerah tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Semoga, apa yang telah kita lakukan dan disepakati ini dapat mendatangkan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kutai Timur,” ungkapnya.

Persetujuan Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah merupakan tonggak penting dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Kutai Timur. Keputusan ini diharapkan dapat memicu pertumbuhan ekonomi melalui penggunaan dana yang lebih besar untuk infrastruktur dan pelayanan publik.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!