Hari Pahlawan, Arang Jau Sampaikan Apresiasi untuk Para Pejuang

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kutai Timur, Arang Jau
Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kutai Timur, Arang Jau

Sangatta – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Arang Jau, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kutai Timur dari Fraksi Partai Golkar, dengan tegas menyampaikan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang untuk kemajuan Indonesia. Pada tanggal 10 November, hari pahlawan, Arang Jau menegaskan pentingnya menghormati jasa pahlawan yang berperan dalam memajukan bangsa.

Arang Jau berkata, “Hari Pahlawan menjadi momentum untuk menghargai perjuangan mereka yang gugur demi Indonesia. Dari presiden hingga tingkat desa, semua komponen pemerintahan bersinergi untuk memajukan bangsa kita. Saya mengapresiasi kontribusi pahlawan dan peran penting pemerintah dalam mewujudkan kemajuan, khususnya di Kabupaten Kutai Timur.”

Pernyataan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan penghargaan terhadap peran serta semua lapisan pemerintahan dalam membangun Indonesia. Artikel ini menyoroti pentingnya menjaga nilai-nilai kepahlawanan dan kolaborasi lintas sektor demi mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

Arang Jau juga menegaskan, “Kami mengajak masyarakat untuk menghargai jasa pahlawan yang telah mendahului kita, bersama-sama menjaga keamanan bangsa dan memajukan Kutai Timur. Apresiasi untuk pemerintah dan pahlawan saat ini yang berkontribusi pada perkembangan daerah kita.”

Pesan tersebut menjadi panggilan untuk terus merawat semangat pahlawan, mengamalkan nilai-nilai kebersamaan, dan bekerja bersama demi kemajuan Kabupaten Kutai Timur serta Indonesia secara keseluruhan.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!