DPK Kaltim Beri Apresiasi pada Hari Guru Nasional

Flyer ucapan selamat DPK. (Ist)

Samarinda – Seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyampaikan ucapan selamat Hari Guru Nasional 2023.

Melalui Pelaksana Harian (Plh) DPK Kaltim mengungkapkan apresiasi dan rasa hormat kepada seluruh guru yang berdedikasi dalam membentuk karakter dan memberikan ilmu pengetahuan kepada generasi muda.

“Hari Guru Nasional adalah kesempatan bagi kita semua untuk menghargai peran luar biasa para guru dalam mendidik dan membimbing anak-anak kita,” ujarnya.

Taufik juga menegaskan pentingnya peran guru dalam pengembangan potensi peserta didik.

“Para guru adalah garda terdepan dalam mengarahkan, mendidik, dan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. Mereka berperan besar dalam membentuk masa depan generasi penerus bangsa,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan dan penghargaan kepada para guru.

“Mari kita bergandengan tangan membangun budaya menghargai peran guru dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas,” kata Taufik.

Menurutnya, peringatan Hari Guru Nasional tidak hanya sekadar hari perayaan, tetapi juga sebagai momen untuk merenung dan berkomitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kaltim.

Taufik berharap agar semangat ini dapat memotivasi para guru untuk terus memberikan yang terbaik dan meraih prestasi dalam dunia pendidikan.

“Selamat Hari Guru Nasional 2023 untuk seluruh guru di Indonesia, khususnya di Kaltim. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak,” paparnya. (ADV/DPK Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!