M Amin Dukung Pemkab Kutai Timur Bangun Mall Pelayanan Publik

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kutai Timur, M. Amin
Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kutai Timur, M. Amin

Sangatta – Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kutai Timur, M. Amin, memberikan dukungan penuh terhadap rencana Pemerintah Kabupaten Kutai Timur untuk membangun Mall Pelayanan Publik (MPP). Dalam pernyataannya melalui sambungan telepon, M. Amin menyampaikan bahwa program ini sangat penting dan bisa menjadi solusi efektif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mendorong program ini karena sangat menunjang masyarakat. Lokasinya sebaiknya dekat dengan pasar atau tempat keramaian lainnya. Jangan terlalu jauh dari aktivitas warga agar memudahkan akses masyarakat,” ujar M. Amin.

M. Amin menekankan pentingnya memilih lokasi yang strategis agar MPP dapat memberikan dampak maksimal bagi masyarakat. Menurutnya, MPP ini perlu ditempatkan sesuai dengan aktivitas masyarakat, terutama dekat dengan pasar atau tempat umum lainnya.

Menyusul arahan Bupati Kutai Timur terkait pembangunan MPP, M. Amin menyatakan dukungan penuhnya terhadap rencana tersebut. Dukungannya ini seiring dengan manfaat ke depannya yang bisa dinikmati oleh masyarakat dalam konteks kemudahan dan kecepatan pelayanan.

Pembangunan MPP diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kenyamanan masyarakat dalam mengakses layanan publik. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan proses pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih efektif dan efisien.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!