Beri Bantuan 4 Unit Kendaraan, Joni: Semoga Bermanfaat

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Joni
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Joni

Sangatta – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Joni, S.Sos., menyerahkan bantuan berupa empat unit kendaraan roda tiga untuk RT dan RW di Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan. Pembagian dilakukan dengan alokasi satu unit per RT, dengan penerimaan oleh RT 6, RT 8, RT 29, dan RW 4.

Joni berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat di wilayah tersebut. Keberadaan kendaraan roda tiga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dalam berbagai kegiatan, seperti pengangkutan sampah, barang, dan mendukung keperluan lainnya di lingkungan RT dan RW tersebut.

“Dengan diserahkan empat unit kendaraan roda tiga, semoga dapat memberikan manfaat yang besar di Desa Singa Geweh. Bantuan ini diharapkan bisa digunakan dengan baik untuk mendukung kegiatan sehari-hari, seperti angkut sampah, angkut barang, atau keperluan masyarakat di RT dan RW yang bersangkutan,” ungkap Joni.

Pembagian ini merupakan bentuk perhatian dan upaya Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tingkat RT dan RW. Joni juga mengimbau agar kendaraan yang telah diberikan dapat dijaga dan dimanfaatkan secara optimal untuk kepentingan bersama.

“Mudah-mudahan kendaraan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Desa Singa Geweh. Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya penerima bantuan, untuk menjaga dan memanfaatkannya dengan baik agar dapat bermanfaat secara maksimal,” tutup Joni.

Bantuan kendaraan roda tiga ini diharapkan dapat menjadi sarana mobilitas yang memudahkan aktivitas sehari-hari masyarakat di tingkat RT dan RW di Desa Singa Geweh.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!