Perijinan dan Pembangunan Terminal: Dukungan Penuh Dari Kutim

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur, Joko Suripto
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur, Joko Suripto

Sangatta – Pembangunan infrastruktur transportasi yang efisien memerlukan kerja sama yang kuat antara pemerintah daerah dan pemangku kepentingan.

Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memberikan dukungan penuh dalam upaya perijinan dan pembangunan terminal yang bertujuan meningkatkan konektivitas wilayah.

Kepala Dinas Perhubungan Kutai Timur, Joko Suripto, menegaskan, “Kami memberikan dukungan penuh dalam segala proses perijinan dan pembangunan terminal yang diperlukan untuk memastikan akses transportasi yang baik di wilayah kami. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan layanan transportasi dan mobilitas masyarakat.”

Proses perijinan yang efisien adalah langkah awal dalam memajukan pembangunan terminal yang dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kutai Timur.

Kepala Dinas Perhubungan menekankan pentingnya kerja sama dengan pemangku kepentingan lainnya, seperti perusahaan transportasi dan komunitas setempat, untuk memastikan keberlanjutan dan kualitas infrastruktur transportasi yang dibangun.

Kutai Timur berusaha mencapai standar transportasi yang lebih tinggi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan kualitas hidup masyarakat.

Dalam konteks ini, peran perijinan dan pembangunan terminal sangat penting. Kutai Timur siap bekerja sama dengan semua pihak yang berkomitmen untuk memajukan transportasi di wilayah ini.

“Kami yakin bahwa dengan kerja sama yang solid dan perijinan yang efisien, kami dapat memajukan infrastruktur transportasi di Kutai Timur. Ini akan berdampak positif pada perkembangan ekonomi dan mobilitas masyarakat,” kata Joko Suripto.

Melalui dukungan penuh dalam perijinan dan pembangunan terminal, Kutai Timur menegaskan komitmennya untuk memberikan akses transportasi yang lebih baik kepada warganya dan meningkatkan konektivitas wilayah secara keseluruhan.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!