Siang Geah Bangga Pada Generasi Muda yang Menyuarakan Keberlangsungan Lingkungan

Anggota DPRD Kutim Siang Geah
Anggota DPRD Kutim Siang Geah

Sangatta – Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kutai Timur, Siang Geah, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap perubahan minat anak muda dan generasi milenial terkait kesadaran lingkungan. Dalam sebuah survey, terlihat bahwa generasi Z dan milenial lebih banyak tertarik membahas isu lingkungan.

“Makanya saya sekarang berterima kasih karena orang telah memahami pentingnya menjaga lingkungan. Coba kita lihat sekarang dalam survey anak muda atau gen Z dan milenial itu lebih banyak tertarik membahas tentang lingkungan,” ucap Siang Geah.

Siang Geah mengungkapkan kebanggaannya melihat generasi muda aktif menyuarakan isu keberlangsungan lingkungan. Ia mengungkapkan bahwa generasi muda seperti layaknya motor oenggerah yang membantu kinerja pemerintah dalam melindungi alam.

Siang Geah memandang, perubahan minat ini menjadi titik terang dalam upaya menjaga bumi. Menurutnya, Generasi Z dan milenial yang lebih banyak tertarik pada isu lingkungan membuktikan adanya kesadaran baru terhadap keberlangsungan hidup manusia.

Siang Geah berharap bahwa semangat ini terus tumbuh dan melibatkan lebih banyak orang. “Saya bangga melihat peran generasi muda dalam menjaga lingkungan. Semoga semangat ini terus berkembang, melibatkan lebih banyak orang, dan mewujudkan masa depan yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!