Kutai Timur Terus Tingkatkan Kemantapan Jalan

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia
Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia

Sangatta – Pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur jalan terus menjadi fokus utama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Dalam upayanya meningkatkan kualitas jalan, Kabupaten Kutai Timur berkomitmen untuk menjaga kemantapan jalan sebagai prioritas.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia, menjelaskan bahwa pemahaman tentang kemantapan jalan memiliki peran kunci dalam perencanaan dan pelaksanaan program jalan.

“Kemantapan jalan adalah tujuan utama kami. Kami tidak hanya membangun jalan, tetapi juga memastikan jalan-jalan itu tetap dalam kondisi baik,” jelasnya.

Pemerintah Kutai Timur terus berinvestasi dalam perbaikan jalan dan pemeliharaan rutin untuk memastikan bahwa jaringan jalan di wilayah ini tetap dalam kondisi baik.

Program ini memiliki dampak positif bagi masyarakat, baik dalam hal mobilitas maupun perkembangan ekonomi.

“Kami selalu berusaha menjaga komunikasi terbuka dengan masyarakat. Pendapat dan masukan dari masyarakat sangat berharga dalam perencanaan kami. Kami ingin memastikan bahwa program jalan yang kami jalankan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Joni Abdi Setia.

Peningkatan kemantapan jalan adalah bagian dari visi Pemerintah Kutai Timur dalam memajukan wilayahnya.

Dengan infrastruktur yang kokoh, diharapkan wilayah ini dapat menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik dan memungkinkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Program pemeliharaan dan pembangunan jalan ini juga mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi penduduknya.

Melalui upaya ini, harapannya, Kutai Timur melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!