Kutai Timur Bangun Jalan Bersih dan Layanan yang Memadai

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia
Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur terus meningkatkan upaya mereka dalam membangun infrastruktur yang bersih dan layanan yang memadai untuk masyarakat.

Dalam sebuah pernyataan dari Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur, Joni Abdi Setia, komitmen untuk memberikan fasilitas yang berkualitas terus menjadi prioritas utama.

Joni Abdi Setia menjelaskan, “Pelayanan yang berkualitas dimulai dari infrastruktur yang baik. Jalan yang bersih dan dalam kondisi baik adalah inti dari mobilitas dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat Kutai Timur mendapatkan akses ke fasilitas dan layanan yang memadai.”

Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengambil langkah-langkah nyata untuk memastikan pemeliharaan jalan yang baik, membersihkan drainase, dan menjaga infrastruktur perkotaan dengan baik. Program pemeliharaan rutin dan perbaikan infrastruktur telah menjadi fokus utama.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur menekankan peran masyarakat dalam pemeliharaan jalan yang bersih.

Dia mengatakan, “Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan jalan dan lingkungan sekitarnya. Ini adalah tanggung jawab bersama kita untuk menjaga fasilitas yang telah diberikan.”

Komitmen pemerintah untuk membangun jalan bersih dan layanan yang memadai akan terus memajukan Kutai Timur.

Pemerintah daerah merencanakan program jalan dan infrastruktur yang berkelanjutan untuk memastikan keberlanjutan mobilitas, pertumbuhan ekonomi, dan kualitas hidup masyarakat di daerah ini.

Dengan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, Kutai Timur akan menjadi tempat yang lebih baik untuk tinggal dan berkembang.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!